Lulusan Akademi Akuntansi Denpasar Cepat Dapat Kerja

Direktur Akuntansi Denpasar I Wayan Wetra, S.E., M.M. menyatakan bahwa  lulusan Akademi akuntansi Denpasar termasuk cepat mendapat pekerjaan karena pasar saat ini banyak memerlukan tenaga ahli madya akuntansi.  Hal tersebut sebagai bukti bahwa Akademi Akuntansi Denpasar mampu mencetak SDM berkualitas. Saat ini ilmu akuntansi dipadu dengan kemampuan berbahasa asing akan mempercepat lulusan mendapat pekerjaan.  Kurikulum  di Akademi Akuntansi Denpasar juga memberikan porsi pendidikan bahasa Inggris enam SKS per semester. Dengan pola pendidikan 70 persen praktik dan 30 persen teori, mahasiswa Akademi Akuntansi Denpasar lebih banyak diasah kompetensinya (keterampilan) untuk menguasai bidang kerjanya. Mereka juga dilibatkan dalam praktik kerja lapangan selama 2,5 bulan di dunia usaha.

Sebagai lembaga vokasional, Akademi Akuntansi Denpasar, juga terus-menerus melakukan perbaikan untuk menjamin mutu proses dan lulusannya. Hal ini sesuai dengan filosofi keluarga besar Akademi Akuntansi Denpasar yang senantiasa memperbaiki mutu sesuai paradigma pendidikan tinggi saat ini.

Sebagai akademi akuntansi satu-satunya di Kopertis VIII (Bali, NTB, NTT), Akademi Akuntansi Denpasar terus diminati masyarakat. Apalagi pasar kerja saat inisangat  memerlukan tenaga andal dalam akuntansi.Hampir setiap perusahaan memerlukan tenaga akuntansi. Selain itu lulusan akademi akuntansi bisa melanjutkan studi lagi ke jenjang S-1, S-2 dan seterusnya.

Comments are closed.